Walikota Bandung Kang Emil Terjerat Kasus Kekerasan Terhadap Sopir Angkot




Siapa sangka Sosok walikota Bandung Ridwan Kamil atau sering di sapa kang emil tesandung kasus kekerasan/penganiayaan . Yakni pelapor penganiayaan tersebut yang bernama Taufik Hidayat seorang sopir angkot omprengan atau di sebut sebagai korban .



Taufik melaporkan orang no 1 di Kota Bandung yakni kang Emil ke POLDA JAWA BARAT atas penganiayaan kepada dirinya, mulai dari penamparan, hingga pemukulan bagian perut.

Menurut Taufik kejadian itu saat angkot yang di kendarai nya mangkal si sealter alun2 kota bandung. Secara tiba2 kang emil datang menghadang angkot dengan menggunakan sepeda yang di kendarai nya dan langsung menegur korban dan menampar nya.

Merasa tidak terima dengan perlakuan WALIKOTA,  Taufik kemudian melapor ke lembaga bantuan hukum dan POLISI jumat pekan lalu.

Di luar itu semua nyata nya kang Emil pun menolak tentang tuduhan tersebut. Dalam akun pribadinya ia pun berbicara kalau sopir angkot ini adalah salah satu oknum yang kerap mengangkut dan memaksa penumpang untuk naik ke angkutan yang ber plat nomor hitam itu.

Namun di luar teguran biasa kang emil pun mengaku kalau dia ga pernah melakukan kekerasan tersebut,...

Waduhh...... Trus gimana kelanjutan nya??????
Mudah2an tuduhan atas sopir angkot itu tidak benar ya pak????

Artikel ini saya lansir dari beberapa sumber terpercaya.

Trimakasih sudah berkunjung di artikel ini.. Untuk informasi lain seputar berita unik, resep makanan,obat herbal, kesehatan, usaha dan bisnis dan informasi lainnya silahkan kunjungi web lainnya di Klikmenu

0 Response to "Walikota Bandung Kang Emil Terjerat Kasus Kekerasan Terhadap Sopir Angkot "

Posting Komentar