Cara cek harga blog

Untuk Cara cek harga situs  di internet merupakan cara terbaik untuk mengetahui perkiraan harga website sebelum kita menjual website atau blog ke orang lain. hal ini dilakukan supaya kita bisa tahu untuk mengira-ngira seberapa patokan harga website yang hendak akan dijual. Atau bahasa lazimnya Estimasi harga websitenya, setiap website memiliki harga yang berbeda beda itu tergantung dari banyaknya visitor, Rank Alexa dan topik yang dibahas dalam website atau Blog tersebut.

Nah oleh sebab itu disini saya akan mencoba memberi tips bagaimana cara ngecek harga website  atau Blog melalui Internet, dan situs yang saya rekommendasikan adalah tokositus.com, Akan tetapi perkiraan harga website jika dijual tidak pasti dengan apa yang tertera, karena harga tersebut masih harga estimasi atau perkiraan dari Blog kita. Berikut Tutorial cara Ceknya:

1. silahkan anda kunjungi tokositus.com
2. Setelah masuk situs tersebut masukkan url halaman blog anda
3. Setelah memasukkan alamat url lalu klik cek.
4. Maka akan muncul perkiraan harga situs web anda dengan mata uang US dolar
5. Selain menampilkan estimasi harga situs web atau blog, tokositus ini juga menampilkan beberapa rangking mulai dari Alexa, pagerank dan estimasi pendapatan yang di hasilkan oleh situs tersebut jika di pasang iklan

Sekian untuk tutorial cara cek perkiraan harga situs , semoga membantu anda. Trimakasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara cek harga blog "

Posting Komentar